Friday, January 4, 2013

Petualangan Senorita Bagian 4 (Jawa Timur)

Di desa tempat tinggal nenek saya:-). Sewaktu pulang kampung ceritanya. Itu photo adek sepupu saya yang lagi lihat PANCASILA. Hasil skenario dari saya alias berdasarkan arahan sutradara terkemuka Senorita. Maksudnya, saya yang menyuruhnya sambil ngelihatin tugu itu. (Begitu lho!). *sabar bu, jangan marah2 hehe*



Batu yang berbentuk kura-kura. Batu tersebut berada diseputaran halaman Gua Lowo, Jawa Timur. Konon dulu banyak Lowo (Baca: kekelawarnya), makanya dikasih nama Gua Lowo. Batu-batu ini berada beberapa meter di depan tempat wisata Gua Lowo.



Saya dan keluarga^^ (Di bawah poto sang ratu kelelawar). Saya yang mana coba dari foto di atas?! ^^


Raja Kelelawar. Sang suami dari ratu kekelawar. (Kasihan ya kebanjiran, makanya kami cuman berfoto di bawah ratu kekelawar. Keadaan saat itu memang habis hujan lebat, tapi kami nggak kehujanan. (Ya iyalah hujannya sudah berhenti ckckckck).



Ini hanyalah foto-foto sebagian yang aku dokumentasikan. Kami sekeluarga pergi ke sana sekitar lebaran 2010. Sudah lama banget :-). Kenangan nggak akan pernah basi. SETUJU?!^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...