Tuesday, December 20, 2011

Belajar Bahasa Spanyol Melalui Media Gambar




Te amo desde el primer dia en que te vi : Aku mencintaimu ketika pertama kali bertemu/Aku cinta pada pandangan pertama denganmu.




Tal Vez El Destino : Mungkin, barangkali ini takdir

No Nos Queria Juntos : Tidak. Kita akan /bisa bersama.


Los Dias Pasando Y Tu Yo estas : Hari-hari telah kita (Kau dan aku) lewati. 

"I spend all my time loving you" : dedico todo mi tiempo amando




Si la vida te da mil. Razones para llorar. Demuestrale que tienes Mil Y Una Para Sonrerir
Kehidupan memberikanmu (langkah/jalan) ribuan kilometer. alasan untuk kalian menangis. Mendemonstrasikan seribu satu senyuman.


No me queda otro remedio : Aku tidak punya pilihan, tapi

Tengo que decarte ir : Aku harus pergi

Adios ; Selamat tinggal

Te Amare x siempre : Aku akan mencintaimu selamanya

Y : Dan

Nunca te Olvidare : Tak akan pernah melupakanmu



Sekedar berbagi dan semoga bermanfaat

@thea.senorita

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...