Thursday, June 21, 2012

Salsa dan Flamenco Dance

Beberapa hari yang lalu lagi asik menikmati tarian salsa (lewat TV)----terbesit keinginan pengen belajar. Ah jaman sekarang ini tentu bisa belajar dari mana aja kan?
Nah, tentang tarian satu ini, aku pernah dibuatnya jatuh cinta sekaligus patah hati. (Loh padahal barusan aja postingan tulisan yang menuliskan bahwa patah hati itu buang-buang waktu. Eh, kenapa iniii bisa patah hati begini?). Tenang kawan, ini masalah "patah hati" yang lain. Huuum, (Cerita enggak ya?:P)

 Lebih baik langsung ke topiknya ajaaa...capcus!

Telah lama aku mencintai tarian ini...tapiii...(bisa kalian lanjutkan?!) :-)

Telah lama aku menggilai tarian ini... tapiiii...(bisa kalian pahami?!)

Coba saja anda lihat nama blog aku ini www.theasenorita.blogspot.com. Bilang orang, apalah arti sebuah nama.  Bilangnya orang yang satu lagi, nama itu penting! Tentu aku setuju sama 'bilang orang' yang kedua. Emang kamu mau di panggil "eh..eh.. kamuuu..." huuum Pokoknya nama itu selalu punya arti apapun itu.


Contohnya nama blog-ku ini...
Seharusnya kamu tahu dong, kenapa aku mengambil nama itu?! Tanpa aku jelasin lagi, ada berbau espanola latina. Nah, sudah bisa menebak kepribadianku seperti apa, Guys?!
*mengerlingkan mata*






 Waduuuh, ada gambar pula itu, jenk?!

Itu tarian flamenco:-). Hal yang membuatku semakin mencintai negara Spanyol! Jadi bukan karena bolanya:p

Pengen melihat pertunjukkan/ show Flamenco langsung di depan mata. Kapan yach?! Hummm


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...