Saturday, July 27, 2013

Lagu-Lagu Favorit Sepanjang Masa Versi Saya


1. Christina Aquilera with her THE VOICE WITHIN. Lagu tersebut, memberikan kekuatan para gadis muda untuk tetap kuat dan tabah dalam menghadapi apapun cobaan dan rintangan. Pesan yang disampaikan pada lagu ini, benar-benar sampai dan memberikanku kerlipan semangat. Sebenarnya, ada beberapa lagu Christina A lain yang aku suka, tapi favorit banget, ya lagu ini.




2. NSYNC with "THIS I PROMISE YOU" song, membuat siapapun yang mendengarnya klepek-klepek kayak ikan kehabisan air. Lagu jadul yang tak lekang oleh waktu. Lagu romantis sepanjang masa:-) Memang pada dasarnya lagu-lagu lama begitu bagus dari segi musik, lirik dan kekhasan suara mereka. Sepertinya, konsep penggarapan lagu dan musiknya di pikirkan matang-matang. Tidak sembarang buat asal jadi.




3. MARC ANTHONY FEAT JLO (NO ME AMES)

Lagu berbahasa Spanyol yang paling
hits dan paling membuatku tiada henti bernyanyi (walaupun suara pas-pasan hehehe). lagu ini dinyanyikan jauh sebelum mereka pacaran dan menjadi pasangan suami-istri. Lagu ini muncul sekitar tahun 1999. Dan sampai detik ini masih enak buat didengerin. Belum lagi, kalau misalnya kalian tahu apa artinya, tambah klepek-klepek dua kali deh:p check link ini buat melihat bagaimana lagu No Me Ames begitu tepampang nyata di negeri latin;-).



4. JASOM MRAZ -COLBIE CALBIAT (LUCKY)

Ini lagu bagus, lagu bagus ini hihihi;-) liriknya dalam dan memang aku pribadi mempunyai kenangan terindah pada lagu ini. Jadi, seperti di mabuk kepayang dan terbang ke masa lalu:-) ckckckck. Mereka bersahabat lalu perlahan tapi pasti, menyadari bahwa mereka saling mencintai. Kayaknya hampir setiap orang pernah mengalami hal ini. Iya kan?




5. SHAKIRA_______All her spanish song i love it^^ and english song too, but one of my favorite from her albums is LA TORTURA FEAT ALEJANDRO SANZ. Brilliant Shakira!





6. BRUNO MARS ~ GRENADE
Semua gara-gara Fatin x factor, aku menjadi jatuh cinta salam lagu ini. Sebelumnya doski mulai terkenal melalui tembang just the way you are. lagu tersebut yang melambung namanya. Doski bedarah latin, kelahiran Honolulu, Hawaii. (Anak kepulauan saudara-saudara, sama kayak kita:p). Real name-nya adalah Peter Gene Hernandez.



7. BRITNEY SPEARS ~That's where you take me. Lagu kenangan masa-masa SMP. Pernah saya posting juga sebelumnya di blog ini. check di sini.





8. Mandy Moore~CRUSH.
Selain penyanyi, manusia satu ini juga seorang aktris. Dan aktingnya sangat mumpuni, bukan sekedar aji mumpung. Setuju kan kawan? Meskipun, sekarang doski lebih sibuk di dunia akting ketimbang dunia nyanyi. Namun, beberapa tembang lawasnya menemani masa lalu kita :-P (Semuanya lho! Bukan personil). Penyanyi ini seangkatan dengan JLO, Christina A, dan Britney S.




9. Vanessa Cartlon _A thousand Miles. Menjadi backsong waktu aku sedang tergila-gila dalam mencari sesuatu tentang spanyol. Kalau dengerin lagu ini, pasti langsung terbayang Granada, Andalusia, Spanyol :-) Nggak ada kaitannya dengan video klip atau lagunya, hanya saja sudah bersatu dibenakku begitu adanya. Sekarang doski jarang wara-wiri lagi di dunia musik internasional, entah mengapa...
Atau mungkin lagunya tak se-booming album pertamanya ya?



10. Noel Schajris feat Danna Paola (NO ES CIERTO)

Hanya orang-orang tertentu saja yang tahu penyanyi ini *perasaan* qkqkqkqk.
Dia adalah penyanyi latin (otomatis lagunya berbahasa Spanyol) dan berduet dengan si Maria Belen aka Danna Paola. Pecinta telenovela pasti sudah tak asing lagi dengan Maria Belen^^

Sekian rekomendasi berdasarkan musik terbaik pilihanku. Hasta Proxima^^



Courtesy picture by Google engine.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...